Kamis, 13 November 2008

Setetes EmbunDownload PCMAV 1.9 Free!!!!!










Hmmm,akhirnya setelah penantian 1 bulan lamanya,PCMAV edisi tebaru "lahir" juga...Nah di rilis kali ini PC Media meng-amunisi PCMAV dengan deteksi lebih dari 2349 virus yang dilaporkan "endemis" di Indonesia.

Dan,update virus untuk bulan ini adalah virus BUNGAS.VBS yang menyembunyikan desciprtornya.Beberapa pembuat virus lokal masih mengeksplorasi lebih jauh kemampuan dari bahasa VBScript dan terbukti dengan munculnya virus ini.

Virus ini akan mengcopy-kan dirinya ke Flashdisk dengan menggunakan nama random yang menggunakan kombinasi Tanggal+Bulan+Tahun, misalkan 29222008.vbs, selanjutnya ia membuat file autorun.inf untuk mempermudah virus menyebarkan diri mengakses drive yang dituju.

Pada virus ini biasanya bila kita mengklik kanan flashdisk yang terinfeksi bernama Autoply. makan desain autorun-nya mengaktifkan/menyebarkan virus dan akan aktif.

PCMedia Desember 2008 menyertakan antivirus PCMAV-1.9 terbaru yang sudah dapat mendeteksi dan membasmi virus Bunga.vbs. Untuk hasil maksimal, scan seluruh harddisk di komputer anda termasuk flashdisk yang dimiliki.

Well untuk download silakan klik pada link di bawah ini :

dan untuk update build 1, bisa di download di link berikut :

Comments :

1

hai Embun...

aku dah download PCMAV na lho...

klo ada anti virus yang lebih maut lagi,, tolong postingin iah...

makasih ya Embun...

^_^

NimZ

Nimz mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top