Minggu, 01 November 2009

Setetes EmbunTes Kecocokan Hubungan

Hubungan antara manusia yang satu dengan yang lain merupakan sebuah keniscayaan yang tidak dapat dihindari. Begitu pula pasangan hidup, adalah sebuah fakta kehidupan yang tidak dapat dielakkan lagi. Mencari pasangan hidup adalah suatu kodrat yang harus dilakukan masing-masing orang, yang di masa sekarang ini lebih sering disebut dengan mencari Pacar. Tentu saja ada banyak kriteria dalam menentukan apakah seseorang itu cocok menjadi pasangan hidup atau Pacar bagi kita, namun biasanya faktor terpenting adalah adanya Kecocokan antara kedua belah pihak. Oleh karena itu, kali ini Embun akan mencoba sharing mengenai Aplikasi Sederhana yang dapat digunakan dan dipasang pada Blog atau Website anda berkaitan dengan Tes Kecocokan Hubungan dengan Pasangan. Cara kerja aplikasi ini adalah Tes Kecocokan Nama antara pasangan Pria dan Wanita.


+

=



Bagi Anda yang ingin Membuat dan memasang Widget ini seperti contoh gambar di ats sebagai Gadget di Situs Anda, ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Login Pada Account Blogger Anda

  2. Pilih Tata Letak

  3. Klik Pada Tambah Gadget atau Add Gadget

  4. Pilih HTML/JavaScript

  5. Copy Script di bawah ini :
    <script language="JavaScript">function calcs() {first = document.loveforms.name1.value.toUpperCase();firstlength = document.loveforms.name1.value.length;second = document.loveforms.name2.value.toUpperCase();secondlength = document.loveforms.name2.value.length;var LoveCount=0;for (Count=0; Count < firstlength; Count++){letter1=first.substring(Count,Count+1);if (letter1=='L') LoveCount+=2;if (letter1=='O') LoveCount+=2;if (letter1=='V') LoveCount+=2;if (letter1=='E') LoveCount+=2;if (letter1=='Y') LoveCount+=3;if (letter1=='O') LoveCount+=1;if (letter1=='U') LoveCount+=3;}for (Count=0; Count < secondlength; Count++){letter2=second.substring(Count,Count+1);if (letter2=='L') LoveCount+=2;if (letter2=='O') LoveCount+=2;if (letter2=='V') LoveCount+=2;if (letter2=='E') LoveCount+=2;if (letter2=='Y') LoveCount+=3;if (letter2=='O') LoveCount+=1;if (letter2=='U') LoveCount+=3;}amount=0;if (LoveCount> 0) amount= 5-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount> 2) amount= 10-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount> 4) amount= 20-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount> 6) amount= 30-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount> 8) amount= 40-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount>10) amount= 50-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount>12) amount= 60-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount>14) amount= 70-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount>16) amount= 80-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount>18) amount= 90-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount>20) amount=100-((firstlength+secondlength)/2);if (LoveCount>22) amount=110-((firstlength+secondlength)/2);if (firstlength==0 || secondlength==0) amount= "Err";if (amount < 0) amount= 0;if (amount >99) amount=99;document.loveforms.output.value=amount+"%";}</script> <div style="height: 50%; width: 50%; margin: 0 auto; text-align: center;"><form name="loveforms"><input class="hint" name="name1" onblur="if (this.value == '') { this.className = 'hint'; this.value = 'Nama Cowok'; }" onfocus="if (this.className=='hint') { this.className = ''; this.value = ''; }" size="20" type="text" value="Nama Cowok" /><br/>+ <input class="hint" name="name2" onblur="if (this.value == '') { this.className = 'hint'; this.value = 'Nama Cewek'; }" onfocus="if (this.className=='hint') { this.className = ''; this.value = ''; }" size="20" type="text" value="Nama Cewek" /><br/>= <input name="output" size="6" type="text" value="" /><br/> <input name="calculate" onclick="javascript:calcs()" type="button" value="calculate" /></form></div>

  6. Paste script tersebut pada Elemen Gadget yang baru anda buat sebelumnya

  7. Klik Simpan
Kini, anda telah memiliki Gadget baru yang dapat mengestimasi Kecocokan Hubungan antarpasangan berdasarkan Nama.

Tentu saja mengenai keakuratan dan kepastian angka persentase yang ditunjukkan pada hasil tersebut adalah sesuai dengan Algoritma yang digunakan pada Script yang digunakan. Embun hanya ingin berbagi mengenai apa yang Embun ketahui dan miliki. Untuk masalah apakah Anda mempercayainya atau tidak, itu terserah masing-masing orang. Yang jelas, karena ini adalah sebuah Program, pasti angka yang ditampilkan adalah hasil dari perhitungan-perhitungan Matematis yang telah dibuat. Demikian posting kali ini. Semoga bermanfaat.

Comments :

9 komentar to “Tes Kecocokan Hubungan”

wh...ada" saja
http://freezipe.com/

freezipe mengatakan...
on 

wehh saya sih ga percya sama yang ginian.tapi kao buat hiburan semata okelah.nice

jopi mengatakan...
on 

good job, berjuang terus...

Donny mengatakan...
on 

waduh sayangnya aq belum punya pasangan sob

Rizkyzone mengatakan...
on 

Thanks buat gadgetnya

Air mengatakan...
on 

info yg bagus sob, tapi enggak bikin loading blog kita lebih lama??? makase

Anonim mengatakan...
on 

info bagus nih......

http://www.avancaelectro.com

Unknown mengatakan...
on 

wah mas...
artikelnya menarik...

tulisanku mengatakan...
on 

thx gan....minta izin ngeshare..

buddypunx mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top