Rabu, 13 Januari 2010

Setetes EmbunDownload Pidgin 2.6.5 Messenger Terbaru

New Pidgin 2.6.5Dewasa ini Chatting bukanlah hal yang asing lagi bagi kita. Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, telah membuat jarak dan batas negara bukanlah menjadi suatu penghalang. Salah satu penghubung tanpa batas tadi diantaranya adalah dengan Chatting. Untuk melakukan Chatting tentu kita membutuhkan suatu sarana yang biasa disebut dengan Messenger atau IM yang merupakan singkatan dari Instant Messenger. Nah, kali ini Embun akan sharing Powerful Software Chatting yang berkualitas dan memiliki tampilan menarik serta digemari oleh banyak pengguna.

Software tersebut adalah Pidgin Instant Messenger yang Versi Terbaru saat ini adalah Pidgin 2.6.5 yang diluncurkan di tahun 2010 ini. Dengan menggunakan Pidgin, Anda dapat melakukan Chatting di berbagai protocol yang berbeda dalam satu tempat dan di waktu yang bersamaan. Dalam hal ini, misalnya, Pidgin dapat menyediakan Chatting Facebook, Chatting Yahoo atau YM (Yahoo Messenger), MXIT, Skype, bahkan Twitter dengan menggunakan media yang sama, yakni Pidgin. Seperti biasa, bagi teman-teman yang ingin Free Download New Pidgin 2.6.5 2010 telah Embun sediakan di posting ini secara Gratis.

Selain memiliki kemampuan menarik seperti yang disebutkan di atas, Pidgin juga dilengkapi dengan berbagai Bahasa Lokal pendukung untuk masing-masing negara. Pada saat ini Pidgin telah mampu menyediakan tidak kurang dari 70 Bahasa yang tersebar di berbagai belahan dunia. Yang lebih menarik lagi, Pidgin telah menyediakan Versi Pidgin Indonesia yang merupakan aplikasi Pidgin Bahasa Indonesia.

Seolah tidak ingin mengecewakan penggunanya, Pidgin telah memberikan fasilitas kepada User untuk dapat berkomunikasi / Chatting dengan berbagai Chat Network. Chat Network yang telah di-Support oleh Pidgin antara lain : AIM, Bonjour, Gadu-Gadu, Google Talk, Groupwise, ICQ, IRC, MSN, MySpaceIM, QQ, SILC, SIMPLE, Sametime, XMPP, Yahoo!, Zephyr. Dengan fasilitas Multiple Chat Network tersebut, Kita dapat membuka masing-masing account pada semua chat network di atas untuk online dan chatting secara bersamaan.

Kehebatan dan kehandalan Pidgin yang tidak perlu diragukan lagi ini semakin diperkokoh dengan berbagai Fitur (Feature) dan Plugin menarik lainnya. Tidak cukup dengan sifat Pidgin yang Kompatibel (Compatible) dengan Windows, Linux, dan Sistem Operasi UNIX lainnya, Pidgin juga menyediakan Versi Adium yang mampu berjalan pada OS X. Di samping itu, Pidgin juga mengembangkan fitur yang memiliki banyak fungsi berkaitan dengan Chat Network seperti File Transfers, Away Messages, Buddy Icons, Custom Smilies, dan Typing Notifications.

Kekayaan Plugin juga semakin bertambah dengan adanya berbagai macam Plugins yang mendukung fungsionalitas Pidgin. Di antara Plugins tersebut terdapat beberapa Plugins yang cukup menarik yang merupakan Plugin Protokol tambahan Chat Network yang telah tersedia, yaitu : MXIT(Built-In sejak Pidgin 2.6.5), Skype, Facebook, dan Twitter, serta masih banyak lagi.

Sesuai janji saya di awal, Embun telah menyediakan Link untuk Free Download New Pidgin 2.6.5 tahun 2010 bagi teman-teman semua. Bagi sahabat yang ingin mencoba dan membuktikan kehandalan Software Instant Messenger Pidgin Terbaru ini, silakan Download Pidgin pada link berikut :

Download Pidgin 2.6.5 Terbaru


Demikian posting sharing kali ini dari Setetes Embun. Sampai Jumpa lagi pada kesempatan berikutnya. Semoga Bermanfaat.

Comments :

5 komentar to “Download Pidgin 2.6.5 Messenger Terbaru”

nice inpoh mas!
jgagagagagag

fahmi mengatakan...
on 

wew...
keren negh.. tampilannya...
hohoho
penitng neh.. perlu dicoa..
syukron ka,
KEEP POSTING iah..!!!!

Piet Puu mengatakan...
on 

nice info...layak dicoba tuh
biasanya sih pake meebo
dari review ditas kayaknya ada yang lebih canggih nih

ItsMe mengatakan...
on 

numpang links ya gan kita di http://bangbom.blogspot.com

download software dan game gratis mengatakan...
on 

Coba ah, langsung Download. Trims.
belajar backlink

Belajar sendiri mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top