Jumat, 20 Maret 2009

Setetes EmbunANSAV v2.0.34 Latest

Seperti janji embun kemarin, kali ini embun akan posting mengenai software alias anti virus yang sering kita gunakan. Yupz, ANSAV versi terbaru sudah keluar beserta plugin-plugin paling mutakhirnya. Pada rilis kali ini, ANSAV mengeluarkan versi 2.0.34 sebagai update dari versi-versi sebelumnya.

Perubahan yang dilakukan adalah dengan melakukan update core engine sebelumnya, yakni core engine 2.0.32. Selain itu, juga dilakukan update heuristic engine yang berfungsi penting dalam proses scanning virus. Perubahan ini tentu saja juga memperbaiki beberapa minor bug yang terjadi di versi sebelumnya. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat nantinya di file changelog.txt.

Selain memperbaharui dan mengupdate menu utama, dalam artian interface utamanya, ANSAV juga melakukan pembaharuan dan update terhadap plugin-plugin yang ada. Selain plugin default yang telah disediakan ANSAV yakni :
  1. DocRestore.dll
    plugin yang bertugas sebagai disinfector.

  2. HiddenRevealer.dll
    plugin yang dapat difungsikan secara mudah untuk
    mengembalikan ( menormalkan ) attribut pada file.

  3. RegistryFX.dll
    plugin yang bermanfaat untuk mengembalikan
    ( menormalkan ) setelan policies pada registry
    dengan mudah.

ANSAV juga menyediakan plugin-plugin tambahan yang tentunya sangat bermanfaat, diantaranya :
  1. Fixerion.dll

  2. MalTrack.dll

  3. Styler.dll


Tidak lupa juga, ANSAV memberikan update terbarunya yakni update pada tanggal 11 maret 2009 lho. Update ini merupakan update terbaru ketika posting ini dibuat. Tambahan lagi ANSAV juga dengan baik hatinya memberikan skin-skin tambahan yang dapat diubah-ubah sesuai keinginan anda. Dengan menggunakan plugin Styler dan skin yang telah anda miliki, anda dapat mengubah interface dari anti virus yang anda gunakan ini.

Kiranya embun tak perlu banyak bicara lagi (banyak ngetik lagi maksudnya...:D), seperti biasanya embun sediakan link nuat download teman-teman semua. Bagi kawan-kawan embun yang berminat melakukan download dan mendapatkan semua fitur-fitur terbaru dari ANSAV, silakan klik dan download pada link berikut ini ;


Cara penggunaan update adalah dengan cara memasukkan file update ke folder yang terdapat aplikasi ANSAV. Sedangkan untuk peggunaan plugin adalah dengan cara memasukkan plugin yang diinginkan ke folder Plugins pada folder yang terdapat aplikasi ANSAV. Sementara untuk menggunakan skin yang anda inginkan adalah dengan cara memasukkan semua skin yang anda download ke folder skins yang ada pada folder yang terdapat aplikasi ANSAV.

Hmm, capek juga ya ngetik sambil pasang link-nya...Okay, cukup sekian posting embun hari ini. Nantikan posting embun besok. Pastinya embun masih mau sharing software gratis lagi kok buat sahabat-sahabat semua...:)

Comments :

2 komentar to “ANSAV v2.0.34 Latest”

Permisi sobat...mau ijin download update Ansav...

Sastrocaster mengatakan...
on 

assaLamu'aLaikum,,

mau download update_an ansav ya,:)

adek_punya mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top