Sabtu, 21 Maret 2009

Setetes EmbunPCMAV 2.0 Valkyrie

Seperti janji embun kemarin, hari ini embun akan posting lagi mengenai anti virus gratisan yang patut dibanggakan buatan anak negeri. Setelah kemarin embun membuat posting mengenai ANSAV v2.0.34, kali ini giliran embun posting tentang Anti virus PCMAV versi terbaru. Versi terbaru dari PCMAV yang telah dirilis adalah PCMAV 2.0 Valkyrie. Versi terbaru ini sekaligus mengakhiri periode versi PCMAV 1.9x yang beberapa waktu lalu juga telah embun posting. Nah apa yang baru di versi ini???

PCMAV 2.0 Valkyrie

Di versi terbarunya ini, PC Media melakukan pembaharuan dan perubahan pada komponen-komponen krusial yang ada dalam anti virus ini. Engine scanning telah diperbaharui sehingga bisa berjalan lebih cepat dan kuat dalam proses scanning virus. Tentunya dengan adanya pembaharuan ini semakin mengukuhkan PCMAV dengan elegansi dan keunggulannya dalam persaingan anti virus lokal. Selain itu, juga dimunculkan RTP yang lebih canggih sehingga RealTime Protector (RTP) untuk Vista dan Windows 7 kini dapat berjalan lancar dan stabil. Meskipun demikian, Khusus untuk Windows 7, walau cukup berjalan lancar, RTP masih bersifat eksperimental mengingat Windows 7 sendiri yang masih berstatus Beta.

Tidak hanya melkukan perubahan pada RTP dan engine scanning saja, PCMAV kini juga dilengkapi dengan Virus Quarantine (karantina) untuk mengisolasi file-file yang dicurigai bervirus ke tempat yang aman dan terlindungi sebelum diambil tindakan lebih lanjut, seperti penghapusan maupun perbaikan file. Jika ternyata file tersebut tidak berbahaya (false alarm), maka dapat dikembalikan ke lokasi awal di mana file tersebut berasal. Semakin canggih bukan. Apakah itu saja???

Ternyata tidak berhenti sampai di situ...Integrasi awal PCMAV Cleaner & RTP. Proses awal PCMAV Cleaner kini lebih cepat karena tidak lagi memeriksa memory/sistem start-up Windows ketika RTP telah aktif. Dan untuk lebih menghemat penggunaan memory, kini PCMAV Cleaner & RTP mampu menggunakan memory bersama untuk database virus. PC Media tidak cukup puas dengan itu sehingga membuatnya untuk menambahkan fitur baru yang lebih canggih, yakni Fitur scan melalui klik-kanan pada Explorer (/REGSHELL). Bukan hanya file, kini folder juga dapat dilakukan scan dengan klik-kanan.

Pelengkap memesona lainnya di edisi kali ini adalah dengan adanya PCMAV Express for conficker yang terpisah dari paket PCMAV 2.0. PCMAV Express for conficker ini adalah Anti virus yang dibuat khusus untuk mengatasi ancaman dan serangan dari virus-virus conficker seperti Conficker.A, B, & B-1 yang saat ini sedang gencar melakukan agresi. Menurut situs resminya, PCMAV Express ini merupakan *satu-satunya* antivirus khusus Conficker di dunia yang mampu memberikan solusi tuntas dalam mengatasi virus tersebut.

Wawh...Masih banyak lagi tentunya perubahan-perubahan yang dilakukan oleh PCMAV, dan untuk lebih jelas lagi silakan nantinya anda lihat pada file README.TXT yang disediakan. Oiya, tampilan dari PCMAV kini tak lagi berwarna biru dengan icon sasaran panahnya, namun berganti warna menjadi kuning dan ber-icon bebek. Entah apa maksudnya, namun yang pasti keampuhannya patut untuk kita acungi jempol bersama.

Sepert biasa, embun selalu menyediakan link untuk download aplikasi ini. Bagi teman-teman embun yang sudah mencari ke sana-kemari untuk mendapatkan linknya, kini tak perlu khawatir karena anda dapat download secara gratis. Tidak hanya bagi teman-teman yang sudah mengenal PCMAV saja, namun bagi anda yang belum pernah menggunakan PCMAV, sekarang dapat anda coba kemujarabannya dengan cara download filenya di link yang sudah embun sediakan.

Untuk download PCMAV edisi terbaru alias latest edition, PCMAV 2.0 Valkyrie, silakan download pada link berikut ini :

PCMAV 2.0 Valkyrie


Dan untuk download update terbaru saat posting ini diterbitkan, silakan klik pada link berikut :

Update PCMAV 2.0 Valkyrie


Tak lupa bagi yang ingin download PCMAVExpress untuk memperkuat pertahanan anda, silakan klik pada link berikut :

PCMAV Express for Conficker


Untuk mengaktifkan update, silakan extract file yang anda download pada folder vdb yang terletak di dalam folder utama. Selamat Mencoba Kawan...:)

Comments :

1

hot news!!!!
thnx embun..

NimZ mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top