Jumat, 08 Januari 2010

Setetes EmbunDaftar Alamat Cabang Tiki JNE

Tiki JNESebagian besar dari kita, atau bahkan semua, pasti telah pernah menerima atau mengirim barang. Baik itu dekat maupun pengiriman barang jarak jauh. Baik kita kirim sendiri ataupun dengan Jasa Pengiriman melalui Kantor Pos, Kurir, atau Lembaga Pengiriman Barang. Salah satu Penyedia Jasa Pengiriman Barang yang sudah tidak asing lagi di Indonesia adalah Tiki dan JNE (TikiJNE). Akan tetapi, sungguh akan sangat menjengkelkan jika kita hendak mengirimkan barang, namun tidak mengetahui Alamat Kantor Cabang Jasa Pengiriman Barang di masing-masing daerah. Oleh karena itu, kali Embun akan sharing mengenai data Daftar Alamat Kantor Cabang Tiki JNE pada masing-masing daerah.

Sebelum kita beranjak dengan Daftar Kantor Cabang JNE di Indonesia, ada baiknya kita menilik sekilas mengenai apa itu JNE (Tiki JNE). Tiki JNE, yang biasanya hanya disebut dengan JNE, merupakan sebuah perusahaan pengiriman barang Domestik dan Luar Negeri di mana JNE merupakan kepanjangan dari Jalur Nugraha Ekakurir. Perusahaan yang serupa dan mirip dengan JNE adalah Tiki. Tiki yang memiliki kepanjangan Titipan Kilat.

Menurut informasi yang tersebar di internet, awalnya perusahaan Tiki JNE dan Tiki merupakan perusahaan yang sama yaitu Tiki. Akan tetapi, karena sesuatu hal, akhirnya Tiki pecah menjadi dua (2) perusahaan yakni Tiki dan Tiki JNE yang memiliki slogan atau moto Express Across Nations. Mengenai perbedaan apa saja yang ada pada Tiki dan Tiki JNE terletak pada servis pengirimannya. Mengenai detail servis dan perbedaan keduanya mungkin bisa banyak kita peroleh langsung dari situs resmi Tiki maupun Tiki JNE. Yang jelas, antara perusahaan Tiki dan JNE itu tidaklah sama alias berbeda.

Berikut ini Embun sarikan Review beberapa jenis layanan dari Tiki JNE yang tersedia.

Service TIKI JNE

  1. Jasa Kurir Dalam Negeri
    1. YES (Yakin Esok Sampai) Service
      JNE memberi Garansi Uang Kembali jika kiriman anda tiba di penerima lebih dari 1 hari (Maximal Jam 00.00 Malam Keesokan harinya),
      JNE mengantarkan kiriman domestik Anda pada keesokan harinya atau paling lambat 48 jam. Service YES Melayani lebih 100 kota tujuan di Indonesia.

    2. Regular Service
      Layanan ekspress regular untuk tujuan domestik, mengantar seluruh jenis kiriman anda ke seluruh wilayah di Indonesia dalam perhitungan waktu dengan harga pantas.

    3. Cargo Service
      Dengan lebih dari 50 kantor cabang dan lebih dari 150 depot pengantaran di berbagai kota di Indonesia, JNE dapat melayani tepat dan cepat pengelolaan logistik dan pengantaran bagi banyak perusahaan terkemuka. Selain memiliki tim yang professional, JNE dapat melayani pelanggan dengan fleksibel sesuai kebutuhannya.

  2. Jasa Kurir Luar Negeri / Internasional Express
    JNE memindahkan dokumen hingga paket besar ke berbagai tujuan di seluruh dunia dengan kecepatan dan kehandalan yang teruji.

  3. Selain itu, JNE juga melayani pengantaran khusus untuk kiriman peka waktu hingga tujuan akhir. Semua kiriman dimonitor setiap saat melalui program situs JNE oleh para tim JNE secara professional.

Review di atas adalah sesuai dengan keterangan dari pihak JNE sendiri, sehingga jika masih berbau promosi, termasuk tulisan secara professional dan lain-lain, merupakan bahasa yang dipakai oleh perusahaan JNE.

Nah, bagi sahabat-sahabat Setetes Embun yang hendak mengirimkan barang atau mengambil barang di kantor cabang JNE di kota atau kabupaten anda, telah embun sediakan Daftar Lengkap Alamat Kantor Cabang Tiki JNE yang ada pada daerah Anda masing-masing. Daftar Alamat JNE tersebut dapat anda peroleh dengan cara Download pada link berikut :

Daftar Alamat Kantor Cabang Tiki JNE

Demikian posting mengenai sharing informasi hari ini. Semoga dapat memberi manfaat dan membantu memberikan bantuan kepada sahabat Embun semuanya. Sampai berjumpa di artikel ilalangpagi selanjutnya.

Comments :

4 komentar to “Daftar Alamat Cabang Tiki JNE”

apakah JNE langsung mengirim pesanan kerumah pemesan,atau mengambilnya di kantor cabang tiki JNE, makasih?

rizx mengatakan...
on 

selama 3 tahun ini jadi customer JNE,seringnya diantar langsung ke alamat tujuan.terkecuali sipenerima gak sabar n ambil sendiri di kantor JNE juga bisa.

JNE tetep recomended untuk hal kirim mengirim

.... mengatakan...
on 

TIKI JNE sudah menjadi ikon pengiriman barang.... mau kirim barang pasti Tiki jne... POS Indonesia kemana ya ?

haji umrah mengatakan...
on 

makasih nih udah share daftar alamat cabang tiki jne, cukup membantu buat semuanya..
salam kenal...
Gudang Makalahmu
$$$follow back$$

seherbal.com mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top