Kamis, 07 Januari 2010

Setetes EmbunDownload PCMAV 2.2c 2010 Terbaru

PCMAV 2.2c
Di tahun 2010 ini, PC-Media kembali meluncurkan software Anti Virus andalannya, PC Media Anti Virus, yang biasa dikenal dengan PCMAV. Versi rilis PCMAV pada bulan Januari 2010 ini dilabeli dengan PCMAV 2.2c yang merupakan penerus dari seri versi PCMAV 2.2x sebelumnya. Versi terbaru PCMAV 2.2c yang dikeluarkan bersamaan dengan terbitnya majalah / tabloid PC Media edisi terbaru 02/2010 (Januari - Februari 2010) ini telah mampu mendeteksi dan mengenali 3107 virus beserta variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia. Bagi teman-teman yang ingin memiliki secara gratis Anti Virus Lokal PCMAV versi terbaru jawara Indonesia ini, dapat melakukan Download pada artikel ini.

PCMAV 2.2c yang rilis untuk Januari 2010 sampai Februari 2010 ini merupakan program hasil pembaharuan dari versi pendahulunya yang telah ditambahkan database pengenal dan pembersih 12 virus baru yang dilaporkan telah menyerang. Selain penambahan database pengenal virus tersebut, tim PC Media juga melakukan improvement berkaitan dengan perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang berhasil ditemukan. Anti Virus PCMAV 2.2c Valkyrie ini juga telah melakukan sebagian update minor dari versi yang lalu.

Dari desas-desus dan kabar serta informasi yang beredar, nampaknya tim PC Media akan launching versi teranyar dari PCMAV yang berlabel Ragnarok. Entah versi yang baru nantinya ini akan bernama PCMAV Ragnarok atau PCMAV 2.2d tapi dengan label Ragnarok atau mungkin malah PCMAV 2.3 tetapi dengan title baru Ragnarok masih belum diketahui kejelasannya. Akan tetapi, bahwa PCMAV akan diperbaharui dan rilis dengan versi yang terbaru adalah dapat dipastikan. Kabar pendukung lainnya adalah bahwa versi PCMAV dengan title Ragnarok yang akan datang tersebut akan diluncurkan bebarengan dengan Ulang Tahun PC Media yang ke-9. Versi baru ini disebut-sebut akan lebih harmonis alias Compatible dengan Sistem Operasi Windows 7 yang merupakan versi OS (Operating System) terbaru dari Microsoft.

Sesuai janji saya di awal artikel, jika sahabat Embun semua berminat untuk mencoba kemampuan PCMAV 2.2c Update terbaru ini, dapat dengan gratis alias Free Download PCMAV 2.2c pada link berikut :


Jika terdapat Update yang lebih anyar akan segera di-Update pada posting ini.


Sampai jumpa di posting Setetes Embun berikutnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Comments :

4 komentar to “Download PCMAV 2.2c 2010 Terbaru”

manteb banget sob.. kebetulan lagi butuh antivirus terbaru..
thanks

putra linggau mengatakan...
on 

manstab gan..

Anonim mengatakan...
on 

thank's bgt ya gan atas info dan Softwarenya

Ilham mengatakan...
on 

Ini Bapak, lagi berusaha menghilangkan 1 virus di sistem 32, pakai Smadav nggak berhasil. Mudah-2an pcmav ini mampu mengatasi.

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top