Kamis, 14 Januari 2010

Setetes EmbunDownload SMADAV 8.0 2010 Terbaru

SMADAV 8.0 2010
Akhirnya saat-saat yang dinantikan bagi para Pengguna Antivirus Lokal telah tiba. Di tahun 2010 ini SMAD Anti Virus atau yang biasa dikenal dengan Anti Virus SMADAV telah secara resmi meluncurkan Smadav Versi Terbaru (Smadav Rev Terbaru). SMADAV Rev 2010 ini diberi Label dengan Versi Smadav 2010 Rev 8.0. Versi Smadav 8 Terbaru yang di-Release pada tanggal 12 Januari 2010 ini merupakan Anti Virus Lokal yang tidak perlu diragukan lagi dalam membasmi virus lokal yang banyak dilaporkan menyerang di Indonesia. Bagi teman-teman yang sudah tidak sabar ingin mencoba kehandalan Anti Virus Smadav 2010 Rev 8.0 Terbaru ini, dapat melakukan Free Download Smadav 2010 Rev 8.0 secara gratis di artikel ini.

Pada versi Smadav Rev 8.0 ini, Team Smadav telah mengembangkan beberapa fitur baru yang layak untuk diacungi jempol. 2 fitur tambahan utama yang merupakan perangkat accessories Anti Virus Smadav ini adalah Smad-Behavior dan Smad-Ray. Fitur-fitur tersebut jelas menunjukkan bahwa Smadav mengembangkan Model Anti Virusnya yang sangat cepat dan inovatif.

Lantas, apakah kegunaan dan fungsi dari kedua Fitur Tambahan Anti Virus Smadav 8 2010 tersebut ?

Smad-Behavior merupakan Fitur khusus dari Smadav Rev 8.0 yang mampu mengenali atau mendeteksi adanya virus lokal baru yang belum ada di database Smadav. Fitur Smad-Behavior ini mendeteksi dan menganalisa program yang mencurigakan dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Dengan kemampuan ini, Smadav kemudian akan menyatakan bahwa suatu program merupakan program yang dicurigai sebagai virus. Kemampuan ini tentu saja sangat bermanfaat karena virus-virus baru yang belum terdapat pada database Smadav tetap mampu ditangani.

Smad-Ray merupakan kemampuan scanning cepat yang dimiliki oleh Smadav 2010 Versi 8.0 terhadap flashdisk yang kita miliki. Fitur ini merupakan inovasi baru yang dapat melakukan scan flashdisk secara otomatis (Automatic Scanning) setelah terpasang pada USB hanya dalam waktu maksimal 5 detik. Dengan kemampuan ini, sesaat setelah flashdisk tertancap pada komputer Anda bisa segera tahu apakah flashdisk Anda terinfeksi virus lokal atau tidak. Tidak hanya itu, Smadav kini telah membuat sistem pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) yang telah disempurnakan. Dengan sistem pengebalan flashdisk ini, akan ada window konfirmasi yang muncul sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Disamping hal-hal yang disebutkan di atas, Smadav 2010 yang sering slah eja menjadi SMADAF 2010 ini ternyata juga lebih stabil dalam hal performa dan kompatibilitas terhadap suatu Sistem Operasi (Operating System). Dengan munculnya Sistem Operasi dari Microsoft, Windows 7, rupanya Smadav juga telah mengembangkan Compatibility-nya terhadap OS tersebut sehingga Smadav telah stabil dan dapat dijalankan pada Sistem Operasi Windows 7. Karena keahliannya ini, Smadav ini juga patut dilabeli dengan Smadav Windows 7.

Hmm, Semakin tidak sabar untuk memiliki dan mencoba Smadav Rev 8.0 2010 Terbaru ini kan tentunya. Yupz, Oleh karena itu, Bagi para sahabat Embun yang ingin mengetahui sepak terjang Smadav dalam memberantas Virus-virus lokal yang menyerang komputer Anda, silakan melakukan Free Download Smadav Rev 8.0 2010 tersebut secara Gratis pada link berikut :

Download Smadav 2010 Rev 8.0 Terbaru


Kita tentu akan menunggu bersama-sama hingga versi terbaru dari Smadav kembali rilis yang diperkirakan akan menjadi versi SMADAV Rev 8.1 atau bahkan Smadav 8.5. Perkiraan tentu saja bisa menjadi Smadav Update berapa pun, tetapi masih berkisar pada Smadav 8.X. Smadav Rev 9.0 bisa saja, namun rasanya butuh waktu yang agak lebih lama. Mengenai kepastiannya masih belum dapat diketahui. Akan tetapi, yang pasti Smadav akan meluncurkan Update Versi yang lebih anyar.

Demikian Sharing dari Setetes Embun kali ini. Pendapat, Saran, dan Kritik yang membangun dari teman-teman dapat disampaikan melalui kotak komentar di bawah ini. Sampai Jumpa di Artikel Embun berikutnya. Selamat mencoba.

Comments :

10 komentar to “Download SMADAV 8.0 2010 Terbaru”

jan.. sip tenan!

fahm mengatakan...
on 

thanks bro,...

bayibelajar mengatakan...
on 

mantap dit...

estech mengatakan...
on 

Mau bisnis dari YAHOO bos ?!

GAJI GEDE mengatakan...
on 

smadav makin mantap aza nich......!!!!

Anonim mengatakan...
on 

thanks bro,...

Memulai sebuah bisnis online mengatakan...
on 

Makasih ya atas gratisannya, akudownload smadavnya dulu ya...

download smadav mengatakan...
on 

numpang download smadav nya bos..

hariyanto blog mengatakan...
on 

langsung di download bosss.

albumlagu.com mengatakan...
on 

klo mau GRATIS YANG PRO BILANG AJA KE GUE .....


GUE KASIH GRATISS


user tulis : Yuda Pasna (besar kecil huruf sama)

pasword nya :081310338782

bakalan pro ....

tapi sebelum nya harus di instal SMADAV versi dibawah nya dolo agar isa d bwt PRO /Bagi yang baru saja download ini langsung isa PRO dengan ketentuan sebelum nya belum di pasang SMADAV versi apapun ...........









makasi ^_^ ...


danar07.blogspot.com ..
grogolan.forumotions.com ..

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top