Selasa, 05 Januari 2010

Setetes EmbunFree Download SMADAV 7.5 Terbaru

SMADAV 7.5
Pada tahun yang baru ini, tahun 2010, Setetes Embun akan berbagi dan menyediakan Download Anti Virus Lokal Andalan Bangsa selain PCMAV dan ANSAV yang sudah menjadi Antivirus langganan rutin yang dapat di download Gratis di sini. Apalagi kalau bukan SMADAV atau Smad Anti Virus yang terkenal ampuh membasmi virus-virus lokal yang banyak menyerang di Indonesia. Pada posting ini Embun akan menyediakan SMADAV Versi Terbaru yang dirilis baru-baru ini. SMADAV Versi terbaru adalah Versi SMADAV 7.5 atau juga dikenal dengan SMADAV Rev 7.5. Bagi teman-teman yang ingin melakukan Free Download SMADAV Rev 7.5 alias Download SMADAV 7.5 Gratis, telah embun sediakan link yang menyediakan SMADAV tanpa dipungut biaya di akhir artikel ini.

Pada versi SMADAV 7.5 yang terbaru ini, telah dilakukan beberapa pembaharuan dan optimasi mendalam terhadap versi-versi sebelumnya. Tentu saja masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi mengingat SMADAV ini telah memasuki versi yang ke-7 yang tentu saja telah banyak resource dan sumber daya yang telah di update baik secara mayor maupun update minor. Di SMADAV Versi Rev 7.5 ini SMADAV telah menjadi jauh lebih cepat dan tentu saja lebih ringan. Karena sangat ringannya Anti Virus SMADAV ini, pernah suatu waktu SMADAV dijuluki Anti Virus Lokal Paling Ringan dalam mendeteksi dan mengamankan komputer Anda dari ancaman virus di Indonesia.

Fitur-fitur baru Smadav Rev 7.5 seperti Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat), Smad-Theme (Mengganti warna tema), Smad-Ray (Otomatis scan flashdisk sangat cepat) membuat Smadav menjadi salah satu dari antivirus tercepat dan paling ringan sedunia. Hal ini tentu saja semakin mengukuhkan keperkasaan Smadav di belantika percaturan Antivirus baik lokal maupun internasional. Smadav juga merupakan Antivirus yang tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Akan tetapi, meskipun kepopuleran Smadav ini telah mendunia, terkadang masih ada beberapa orang yang salah mengeja SMADAV menjadi SMADAF yang kadang bahkan kata Smadaf ini digabungkan dengan versioning menjadi Smadaf Rev 7.5 atau Smadaf 7.5. Hal ini merupakan kesalahan umum yang tentu tidak dapat disalahkan sepenuhnya karena memang jika Smadav dan Smadaf diucapkan akan menghasilkan suara yang sama. Kesalahan pengejaan dari SMADAV menjadi SMADAF tersebut bukanlah masalah krusial karena tetap mengacu pada satu objek yang sama.

Kembali ke topik semula, Pada Smadav Rev. 7.5 ini juga ditambahkan database pengenalan virus-virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Perkembangan virus lokal saat ini semakin berkurang dan tidak seaktif serta semasif bulan-bulan sebelumnya. Mungkin ini karena Smadav (dan juga Antivirus lokal lainnya) yang sudah banyak digunakan pengguna-pengguna komputer baik PC maupun laptop di Indonesia yang membuat Virus Lokal Indonesia berada diambang kepunahan. Selain itu, Team Smadav juga banyak melakukan perbaikan pada sektor pada tampilan Smadav secara keseluruhan agar Smadav semakin mudah, indah, dan praktis untuk digunakan. Mengenai penjelasan lebih mendetail disertai pembahasan fitur-fitur Smadav Rev 7.5 dan Smadav Rev 7.x atau bahkan mungkin perkiraan rilisnya Versi Smadav Rev. 7.6, dapat anda lihat dan pelajari pada file Readme.txt yang disertakan pada File Download Gratis di bawah.

Sesuai janji saya di atas, bagi teman-teman yang ingin melakukan Download Gratis SMADAV Terbaru (SMADAV Rev. 7.5) alias Free Download SMADAV 7.5, silakan klik pada link berikut :

Download Gratis SMADAV Rev. 7.5 Terbaru

Selamat mencoba Antivirus Smadav terbaru Anda. Jika ada pertanyaan, saran, maupun kritik yang membangun, jangan sungkan-sungkan untuh menuliskan komentar pada kotak komentar di bawah. Akhir kata, Sampai jumpa. Semoga bermanfaat.

Comments :

4 komentar to “Free Download SMADAV 7.5 Terbaru”

Komputer aman, kantong nyaman. Gratis kan?

Muchlisin mengatakan...
on 

SmadAV, antivirus yang sangat handal dalam melindungi komputer kita dari serangan virus-virus lokal yang ganas.

Herdoni mengatakan...
on 

thanks sharingnya

Anonim mengatakan...
on 

Makasih sharingnya gan. Ane juga pake smadav yang pro, lumayan bisa melindungi pc dan notebook ane dari serangan virus.

Nikmaya John mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top