Sabtu, 14 Februari 2009

Setetes EmbunK-Lite Mega Codec Pack 4.6.2

K-Lite Mega Codec Pack 4.6.2
Embun mau sharing lagi program freeware yang amat menarik. Pasti sudah tahu kan tentang Media Player Classic...Nah software gratisan yang mau embun share ini adalah Paket komplet dan yang paling baru dari Media Player Classic itu. Ini dia K-Lite Mega Codec Pack 4.6.2...Dan sebenarnya, di dalamnya tu gak cuma ada Media Player Classic aja lho, tapi juga dari Real Media. K-Lite Mega Codec Pack ini adalah kumpulan dari DirectShow filters, VFW/ACM codecs, dan tools lainnya. Codecs dan DirectShow filters tersebut adalah komponen yang sangat dibutuhkan untuk melakukan proses encoding dan decoding dari file-file dengan format audio dan video. Dan lebih jauh lagi, di K-Lite Mega Codec Pack ini terdapat 2 paket (Pack) yang digabungkan sehingga menjadi paket kompleks yang sangat lengkap, yaitu :

  • K-Lite Codec Pack Full

  • Real Alternative

Dengan penggabungan itu, K-Lite Mega Codec Pack dapat digunakan untuk membuka dan memainkan file-file audio & video baik dengan format yang populer digunakan seperti : *.avi,*.mp4,*.mpg,*.flv,*.wmv,*.vob dan masih banyak lagi. Maupun file-file dengan format yang jarang digunakan dan ditemui pada umumnya seperti : *.mkv,*.mka,*.ogg,*.ogm,*.mpc,*.ratdvd dan kawan-kawannya yang notabene belum bisa dibuka menggunakan software-software pembuka file audio & video yang umum kita pakai.

Jadi tunggu apa lagi, ayo kita manfaatkan software gratis open source ini dengan sebaik-baiknya...Gak perlu beli dan mengeluarkan uang untuk mendapatkannya lho...Cuma download dan semua file-file audio & video berformat apapun akan dapat anda buka dan mainkan secara leluasa...

Bagi yang ingin memiliki K-Lite Mega Codec Pack Versi Terbaru (4.6.2), silakan klik pada link berikut ini :

K-Lite Mega Codec Pack 4.6.2

Adios Amigos...;-)

Comments :

4 komentar to “K-Lite Mega Codec Pack 4.6.2”

Matur nuwn, permisi langsung download...

DIGITAL BACA mengatakan...
on 

wow.. infonya bagus, langsung ke TKP ach...

Papa Zakiyya mengatakan...
on 

nice blog hi frd get more info by visiting my blog

Anonim mengatakan...
on 

pinter pake ziddu :D

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top