Sabtu, 07 Februari 2009

Setetes EmbunPCMAV 1.93 + Latest Update

PCMAV 1.93
Apa kabar kawan...Tetap segar dan ceria kan...Hmm, karena terlalu banyak kesibukan, akhirnya absen posting beberapa hari, dan baru hari ini bisa posting lagi. Saya mohon maaf kepada semua pengunjung Setetes Embun karena absennya posting di sini. Okay, langsung aja kita mulai posting kali ini.

Yupz, seperti screenshot dan judul di atas, posting kali ini adalah bagi-bagi link tentang PCMAV edisi terbaru, PCMAV 1.93. Dan tentunya seperti biasa, PCMAV 1.93 beserta update terbarunya dapat teman-teman download di posting ini juga. Jadi, baca sampai tuntas ya...:-P

PCMAV terbaru yang rilis bersamaan dengan terbitnya majalah PC Media edisi 03/2009 ini, tentu mengalami beberapa perubahan dan perbaikan atas PCMAV edisi sebelumnya. Dan pada edisi ini, PCMAV 1.93 dapat mendeteksi dan mengatasi 2560 virus beserta variannya yang lagi in dan menyebar luas di Indonesia.

Beberapa perubahan yang telah dilakukan di rilis ini diantaranya adalah adanya penambahan engine cleaner khusus untuk virus Autoit yang dikenal dapat memanfaatkan Yahoo! Messenger sebagai media penyerangannya. Selain itu, ada juga engine cleaner khusus untuk virus Recycler beserta variannya yang dapat melakukan code injection.

What's New?

  • Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2560 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.93 ini oleh engine internal PCMAV.

  • Ditambahkan, engine cleaner khusus untuk virus Autoit beserta variannya.

  • Ditambahkan, engine cleaner khsusus untuk virus Recycler beserta variannya yang diketahui memiliki kemampuan code injection.

  • Diperbaiki, kesalahan informasi pada file PCMAV.log di bagian Operating System, khsusunya saat PCMAV dijalankan di Vista.

  • Diperbaiki, tampilan informasi persentase pada saat proses scanning.

  • Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.

  • Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

Virus Baru di PCMAV 1.93 (67 Virus) :

Adhes, Asty, Asty.bat, Autoit.CE, Autoit.CF, Autoit.CF.inf, Autoit.CG, Autoit.CH, Autoit.CI, Autoit.CJ, Autoit.CK, Autoruner.E, Autoruner.E.inf, BudiDarma, Clara, Dungcoi.C, Formain, FreeMine, FreeMine.inf, FullHouse, Gen.JPS, Gen.JPS.exe, Gshost, Gshost.inf, Gutbai.B, HantuRimba, HantuRimba.txt, LoveStory, LoveYana, Matroji, Matroji.inf, MoneyMy, Nginul, Nimbuzz, Nimbuzz.bmp, Nimbuzz.inf, Nimbuzz.ini, Purwo.D, Rector, Rector.vbs, Recycler.G.inf, Recycler.M, Recycler.N, Recycler.O, Recycler.P, Rieysha.A, Rieysha.A.htm, Rieysha.B, Sabotage, Sabotage.bat, Sabotage.inf, Sabotage.jpg, Sabotage.txt.A, Sabotage.txt.B, UdinBlower, UdinBlower.txt, Valeria.C, Valeria.C.htt, Valeria.C.ini, Valeria.C.txt, Vinurika.vbs, Vinurika.vbs.txt, WSar.D, Yuyun.inf, Yuyun.txt, Yuyun.vbs.A, Yuyun.vbs.B

Dan bagi teman-teman yang ingin memilikinya, silakan download pada link berikut ini :

PCMAV 1.93


Dan untuk Updatenya, silakan klik pada link berikut :

Update Build 1


Sumber : Majalah PC Media

Comments :

1

Embun selalu up to date nih sama anti virus terbaru...

NimZ mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top