Kamis, 20 Agustus 2009

Setetes EmbunDownload Natural Concentration Solitudes

Natural Concentration
Kali ini Embun akan sharing Album Music Natural Concentration bagian dari Solitudes yang merupakan karya dari Dan Gibson, David Bradstreet, dan Dr. Lee R. Bartel. Natural Concentration merupakan Musik Instrumental (Instrumental Music) apik yang banyak di-Download oleh masyarakat di seluruh dunia dan digunakan untuk relaksasi dan menyejukkan hati yang termasuk kategori Music for Your Health series. Musik ini begitu indahnya karena berisi kombinasi Kicauan Burung, Terpaan Ombak, Gemericik Air, Angin Aepoi, dan elemen-elemen Alam lainnya yang diiringi dengan Alunan Instrumen Musik yang Menyejukkan Hati. Bagi teman-teman yang ingin download Album Instrumental ini, baca sampai tuntas ya.

Music Natural Concentration ini didedikasikan untuk menyehatkan tubuh dengan memberkan sugesti melalui Melody baik raga maupun jiwa. Instrumentalia ini biasa digunakan untuk Therapy bagi mereka yang sedang penat dan mengalami stress. Yang membuat spesial Album ini adalah komposisi suara elemen-elemen alam seperti hewan, angin, air terjun, ombak dan lain-lain yang dominan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar suara-suara apa saja yang menjadi Lantunan bersama Melody instrumentalnya.

Nature Sounds:
Coot, American; Wren, Bewick's; Goose, Canada; Loon, Common; Raven, Common; Squirrel, Douglas; Elk; Thrush, Hermit; Killdeer; Sparrow, Lincoln's; Gotwit, Marbled; Wren, Marsh; Frog, Pacific Tree-; Nuthatch, Red-breasted; Kinglet, Ruby-crowned; Towhee, Rufous-sided; Sora Rail; Jay, Steller's; Sparrow, Vesper; Warbler, Myrtle; Frog, Western Chorus; Meadowlark, Western; Sparrow, White-crowned; Blackbird, Yellow-headed; Yellowthroat, Common;

Selain Album Natural Concentration, Dan Gibson juga memiliki Album-Album lain tentang Alam yang merupakan bagian dari Solitudes, diantaranya :

Natural Beauty, Natural Grooves, Natural Massage Therapy, Natural Meditation, Natural Relaxation, Natural Sleep Inducement, Natural Stress Relief, Natural Stress Relief II, Natural Wonders Of The World, dan masih banyak lagi.

Semoga di kesempatan lain Embun juga bisa posting dan menyediakan Link Download masing-masing Album untuk sahabat-sahabat Embun.

Pada Album ini terdapat 8 Lagu di dalamnya, diantaranya :
  1. Sunshowers
  2. Awakened Spirit
  3. Fresh Air
  4. Effortless
  5. Inner Musings
  6. Unspoiled Beauty
  7. Panorama
  8. Resolve

Bagi teman-teman yang ingin mendengarkan alunan musik di masing-masing Lagu pada Album Natural Concentration tersebut, silakan Download pada Link berikut :

Untuk memulai mendengarkan, silakan lakukan Extract File dari file .rar yang ada. Jika diperlukan password, gunakan :
Password : ilalangpagi.blogspot.com

Selamat Mendengarkan Alunan Musik Alam Penyejuk Hati Kawan.
Selamat Menikmati.

Comments :

9 komentar to “Download Natural Concentration Solitudes”

waduh belum kenal ama ni band,ntar ajaah download nya...

Macam2 Info mengatakan...
on 

Ini bkn Band sobat, tp lbh mirip perorangan yg kerja sama..Pertma kali jika blm pernah mendngar sih mngkn g trtrik,tp kl sdh prnh 1x sja ndngerin ni musik djamin hati jd tntram deh..^^d

Radhitya Wawan Yunarko mengatakan...
on 

wudihhh keren2 abis nih koleksinya
thansk sharignya bro

newbi mengatakan...
on 

Thanks sudah share koleksinya..

keep posting sob..

gema_gogo mengatakan...
on 

terima kasih atas postingannya yah,, mnta koleksinya yg laen jg dunk...

mahardian mengatakan...
on 

Oke kawan, Embun berencana posting ttg album serupa dgn versi yg berbeda dalam wktu dekat.

Radhitya Wawan Yunarko mengatakan...
on 

posting juga bos untuk album Dan Gibson's Solitudes yang lain "natural sleep inducement" "zen escape" "best of solitudes" " exploring nature with music". Segera bozzz.....yg lain pada nunggu ne..

ezzuhadka mengatakan...
on 

gw pertama denger ni lagu dai kelas yoga. ENAKKKK BENERRR lagu2nya... menyejukkan hati gitu... tapi waktu mau gw cari albumnya udah susah... :( untung aja kamu kasih link nya. thanks banget ya :)

Anonim mengatakan...
on 

thanks ya.. sangat bermanfaat.. terus berkarya!

Tien Simbolon mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top