Sabtu, 03 Januari 2009

Setetes EmbunDownload Flashget 2.0

Salam persahabatan!!! Kali ini Embun mau bagi-bagi software gratis kepada kawan-kawan semua ni...Mungkin sering kali kita mau download sesuatu di internet tapi koneksinya putus-putus dan lama banget waktu yang dibutuhkan buat downloadnya...Nah, ada software gratisan ni...
Kita Sambut dengan tepuk tangan dunk....

Flash Get 2.0


Mungkin ada beberapa sahabat yang sudah tahu tentang software handal gratis yang berfungsi sebagai download accelerator (Pemercepat/Pemacu Download) ini. Tapi fungsinya gak hanya untuk mempercepat download aja lho...Di versi terbaru flash get ini (flash get 2.0), juga tersedia fungsi untuk mendownload dan me-manage file-file torrent juga lho, jadi gak perlu dowload software tambahan seperti bittorent atau utorrent buat mengunduh file-file torrent...

Selain itu juga masih ada beberapa fasilitas menawan lagi di dalamnya...Dan jangan lupa, yang paling penting Flash Get ini gratis alias gak bayar sepeser pun friend...Trus juga gak perlu lagi cari crack atau serial number untuk menggunakannya...

Berikut ini beberapa pembaharuan yang di Flash Get 2.0 terhadap pendahulunya :

FlashGet Version 2.0(2008.08.19)

  • Brand new FlashGet, Brand new style

  • Support HTTP/FTP/BT protocol

  • Support batch download

  • Support firefox

  • Support multi languages, localized FlashGet by making easy-to-make language packages

  • Better support for proxy servers

  • Can work with FlashGet 1.x


Finally, bagi temen-temen yang mau mencoba dan pengen membuktikan katangguhan dari Flash Get 2.0 ini, silakan download pada link berikut ini :

Flash Get 2.0


Keep Enjoying your life buddy.....:)

Comments :

7 komentar to “Download Flashget 2.0”

Hebat nih si abang nyari software. Thx info nya.

Rie21 mengatakan...
on 

siap meluncur

Pencerah mengatakan...
on 

BUNG,, KL FLASGET 2 INI KALAU MAU PAKE CACA SCHEDULE GIMANA, MOHON PENCERAHAN... KL DI FALSGET 1.96 KAN ADA MENUNYA, KL FALSH GET 2 KOK NGGAK NEMU YA

roup mengatakan...
on 

Makasih infonya.



--------------------------
bayar tagihan sambil bisnis?
www.pembayaranonline.com
--------------------------

Adit mengatakan...
on 

Thanks Gan Ats INfoNya.. bner2 BlOg Yg brmanfaat Nih.. MHON di bacKLiNK ya gan.. NiMbRuNG ProMo Blog ya Gan...bagI Para neTter smua Bisa MngunjUnGI BLOG saya di:

http://veroccanews.blogspot.com/
http://veroccanewsworld.blogspot.com/
http://veroccamp3.blogspot.com/
http://punyapucca.blogspot.com/

Firman Panca Sekti Andy mengatakan...
on 

makasih buat sharenya mas ilalang pagi dan setetes embunnya :D

symbian software mengatakan...
on 

sekarang sudah keluar versi 3.3 :)
cek di http://www.flashget.com/en/donwload.htm

Anggoro mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top