Kamis, 29 Januari 2009

Setetes EmbunVerifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card

virtual credit card
Kali ini embun mau berbagi info dan pengalaman ke teman-teman semua tentang akun virtual kita di dunia maya. Lebih tepatnya adalah Penjelasan Cara Verifikasi Paypal dengan VCC.Okay, let's start...

Temen-temen semua pasti sudah tahu kan mengenai PayPal...Sebuah akun yang berfungsi sebagai semacam BANK dunia maya kita. BANK??? Yupz, kita bisa nyimpan uang, beli barang, transfer duit sekaligus withdraw saldo ke rekening Bank kita secara praktis, aman, dan cepat melalui PayPal. Jadi, fungsi PayPal ini bener-bener kayak BANK di dunia nyata. Jadi mendaftar dan membuat akun rekening di PayPal adalah pilihan yang tepat terutama bagi anda yang ingin menghasilkan uang di dunia maya.

Nah bagi teman-teman yang belum mendaftar di PayPal, buruan daftar di akun profesional ini, karena hampir seluruh orang yang berkecimpung di dunia maya, memilih PayPal sebagai akun yang tepercaya. Untuk mendaftar, silakan klik pada gambar di bawah ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Setelah anda klik pada gambar di atas, maka anda akan dibawa menuju ke halaman situs resmi PayPal, dan anda sekarang dapat mendaftar dengan mengisikan format pendaftaran yang telah disediakan oleh pihak PayPal. O, iya anda akan diberikan 3 pilihan jenis akun yang dapat anda pilih, yakni :

  • Personal

  • Premier

  • Business


Nah, saran embun, sebaiknya anda pilih akun yang Premier aja, karena dengan jenis akun ini, anda akan mendapatkan fasilitas transfer dan melakukan pembelian online secara mudah. Tapi kalau anda memilih akun Personal, anda tidak akan dapat melakukan transaksi secara online. Jadi, pilihlah Premier Okay...

Setelah anda selesai melakukan pendaftaran, PayPal akan mengirimkan email Konfirmasi ke alamat email anda. Klik link yang ada pada email yang telah PayPal kirimkan. Dan, Sekarang anda telah memiliki akun PayPal pribadi anda. Satu langkah lebih maju dalam mendapatkan penghasilan di dunia maya.

Wah, sudah selesai dong??? Eitt...Belum Selesai Lho!!!
Akun PayPal yang anda miliki masih Unverified alias Belum Terverifikasi...

Apa sih akibatnya kalau belum terverifikasi? Kalau akun anda belum terverifikasi, maka akses anda terhadap fasilitas-fasilitas yang ada di PayPal akan dibatasi. Dengan demikian anda tidak dapat leluasa dalam bertransaksi di dunia maya.

Trus, Gimana dong cara verifikasinya? Secara konvensinal, anda harus verifikasi PayPal dengan Kartu Kredit A.K.A Credit Card.
Nah, sekarang masalah muncul karena tidak semua orang memiliki Kartu Kredit, dan proses pembuatannya pun kadang terlalu rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Lalu, gimana ya cara verifikasi PayPal kalau gak punya Credit Card? Tenang, jangan khawatir, karena kita bisa verifikasi dengan Virtual Credit Card ( VCC / VCard ).

Apa itu Virtual Credit Card? Virtual Credit Card adalah kartu kredit virtual atau kartu kredit kita di dunia maya. Fungsi VCC sama persis dengan Kartu Kredit di dunia nyata lho. Kita dapat membeli, Transfer dana, dan bertransaksi secara online, cepat, dan aman dengan menggunakan Virtual Credit Card. Nah dengan bantuan VCC ini pula kita dapat verifikasi akun kita di PayPal.

Uhm, tapi dimana ya kita bisa mendapatkan VCC? Nah, kita dapat mendapatkan VCC melalui jasa-jasa orang-orang yang telah tepercaya di dunia maya. Maksudnya? Jadi, kita membeli melalui orang-orang yang "berjualan" VCC yang telah tersebar banyak di internet.

Trus beli yang murah dan prosesnya cepat di mana ni? Nah, embun punya teman niy, Dewi Palupi, yang menawarkan jasa pembelian VCC yang murah, aman, dan cepat prosesnya. Dan jangan salah, dia sudah dapat testimoni bagus lho di kaskus, jadi gak perlu ragu lagi. Bagi temen-temen yang ingin membeli dan kontak langsung dia, silakan mampir di situs http://www.jualvcc.net/ atau di blognya http://vccindonesia.wordpress.com/ Dan kalau teman-teman masih ragu, bisa langsung SMS atau kontak dia di nomor 085731558101

Tapi gimana ya cara verifikasinya? Nah, kalau teman-teman beli VCC di http://www.jualvcc.net/ anda akan mendapat bonus langkah-langkah cara verifikasi di PayPal yang akan dipandu langsung oleh Dewi Palupi. Selain itu, anda akan mendapat bonus $1.95 yang akan dikirimkan ke akun PayPal anda setelah terverifikasi. So, gak usah khawatir dan ragu, buruan pesan dan verifikasi akun PayPal anda...

Selamat Mencoba!!!

Comments :

4 komentar to “Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card”

Nice Posting bro... ini dia yang cari-cari... trims infonya yach..

Papa Zakiyya mengatakan...
on 

seneng banget dapet info ini!

sama kaya papa zakiyya..
ini dia yang dicari-cari!!

oia..yang mau punya penghasilan tambahan silahkan klik di url saya ya!

mikaila mengatakan...
on 

Nanti deh, kalo saldo diakun paypal saya sudah bnyk, hehehe. . .
Btw, harganya murah gak? :p

NumB3R mengatakan...
on 

$1.95 itu bonus yaa..he he..bisa aja
salam sukses yaa..!?

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Tundukkan tangkai padi dengan komentarmu

 
back to top